Saturday, July 16, 2011

Key pro Smadav 8.6

/* hilangkan navbar ----------------------------- */ #navbar-iframe { height:0px; visibility:hidden; display:none }

Revisi terbaru 2011 yang diupdate pada tanggal 10 Juli 2011. Pada update kali ini telah dilakukan penambahan database virus beserta variannya dengan total penambahan sekitar 100 virus beserta variannya. Pada Smadav 8.6 kali ini juga telah dilakukan berbagai penyempurnaan dan penambahan fitur terbaru. Bagi Anda pengguna Smadav Antivirus dapat melakukan update segera dan jika Smadav Pro yang Anda gunakan, maka akan otomatis mendownload versi terbaru saat ini. Apa yang baru di Smadav 8.6? * Penambahan database 100 virus baru. Total seluruhnya menjadi 4950 virus beserta variannya. * Penyempurnaan fitur Smadav-Updater. * Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk. * dsb
Download link Smadav 8.6.
Download Link Key pro 8.6

11 komentar:

Rezdown7 said...

boleh juga nih di coba :)

Jasa SEO said...

trims infonya, mau tanya itu vendor antivirus kok tau update virus terbaru ya, apa mereka yang buat juga...ups! ga boleh prasangka buruk hehehe...

Drughi said...

thx sob infonya.. smadavku jadi pro sekarang

The Great Mbah Dukun said...

wajib dicoba nih

Laptop Murah said...

Ijin sedot bos, smadav sederhana tapi lumayan ampuh juga.. :D thanks

free download software said...

ikutan download yah mas... :D

Kang Helmy said...

Kunjungan malam

tahitian noni asia said...

smadav itu bikinan anak negeri sini bukan sih? at0o buatan anak luar?

pasang iklan baris gratis said...

bagus nih untuk membasmi virus lokal.

Obat Alami Darah Tinggi said...

Saya udah pasang smadav pokonya paten deh.

Cara Mengatasi Maag said...

baiklah kalau begitu saya mau coba dulu ke smadav deh

Post a Comment

Silahkan isi komentar anda di bawah ini